Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 : Tak Hanya 2 Kelas Paud ! Kawahara Putra Viandry Juga Bakal Tarung Dikelas Rookie

BeritaBalap.com- Tak hanya 2 kelas Paud ! Kawahara Putra Viandry juga bakal bertarung dikelas Rookie pada gelaran Kejurda Road Race Jabar 2023 seri ke-3 yang akan segera bergulir dilintasan semi permanen Sport Center Indramayu (23-24/12) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Puncaki Klasemen, Baariq Taqiyzikra Incar JU Novice Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 (23-24 Des)

Kawahara Putra Viandry adalah anak dari Andry Dry, eks pembalap nasional asli kota mangga Indramayu yang juga komandan Dry Speed Manajemen yang siap mengemas hajat balap Pengprov IMI Jabar. Kawa, sapaan akrabnya dipastikan akan turun dikelas Beginner dan Ecu Std 16 Tahun.

koizumi

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 Hadir Di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

“Selain akan bersaing pada dua kelas Paud tersebut, Kawa juga akan diturunkan untuk bertarung dikelas Rookie. Tidak ada perdiapan khusus. Tapi beramin didepan publik sendiri saya tekankan pada Kawa, siap enggak siap pokoknya harus siap,” tegas Andry Dry.

Kawahara Putra Viandry bersama Andry Dry sang ayah tercinta

Dikelas Beginner yang merupakan salah satu kelas wajib Kejurda Road Race Jabar 2023 untuk sementara Kawa bertengger diurutan ke-3 dengan mengantongi 25 poin. Tertinggal 13 dan 6 poin dari Daffa SK dan Asyraf Habibie sang pemuncak dan runner up klasemen sementara.

BACA JUGA : Standing Poin Kejurda Road Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

“Terpenting buat Kawa untuk balap akhir pekan ini bisa tampil lepas tanpa beban dan urusan hasil nanti belakangan. Bermain sportif dan harus menurut sama intruksi Wawan Hermawan mentor sekaligus owner dari WH19 Racing School yang selama ini mendidiknya,” pungkas Andry Dry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like