Quartararo Sebut Masa Kecilnya Rela Tunggu Berjam-Jam Demi Nonton VR46 Balapan

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Fabio Quartararo yang tahun ini sukses meraih juara dunia MotoGP. Bahwa dikarenakan begitu mengidolakan Valentino Rossi, maka ia rela menunggu berjam-jam sampai dengan VR46 balapan.

BACA (JUGA) : Rossi-Marini Jawaranya, Ini Hasil Lengkap Balap Flat Track Di Tavullia

Alhasil, sangat menyentuh sekali momen masa kecil tersebut diingat saat sukses meriah yang terbaik saat ini. Kondisi demikian yang kemudian menjadi pijakan rider tim Monster Energy Yamaha ini untuk menjadi panutat atau pembalap yang dicintai.

koizumi

Oh ya, sekilas informasi saja, bahwa Quartararo adalah satu-satunya rider asal Perancis yang berhasil meraih juara dunia dalam balapan di level tertinggi (MotoGP ataupun era 2 tak GP500).

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Bantah Menyesal Pindah Ke Honda, Efek Kurang Jos Di Tahun Pertama

“Bagi saya itu adalah sesuatu yang sangat hebat untuk mengetahui bahwa saya dan akan tetap menjadi orang Prancis pertama yang memenangkan kejuaraan MotoGP. Itu adalah sumber kebanggaan yang sangat besar, ”ucap Fabio Quartararo yang masih berusia 22 tahun dan kontraknya akan selesai akhir tahun depan (2022).

“Saya sangat bangga mengatakan pada diri sendiri bahwa ada banyak anak yang datang menemui saya dan memberi tahu bahwa saya adalah panutan mereka untuk menjadi pembalap. Ini adalah hal-hal yang benar-benar menyentuh. Itu mengingatkan saya ketika masih kecil, ketika saya menunggu berjam-jam untuk melihat Valentino (Rossi). Itu membuat saya sangat bahagia dan saya melakukan yang terbaik untuk menjadi panutan, ”tambah Quartararo yang dikutip dari TuttomotoriwebBB1

Facebook Comments

You May Also Like