Mekanik Genius Ducati Dall’Igna Ungkap Hasil Risetnya Walau Ada Batasan Karena Covid-19

BeritaBalap.com-Gigi Dall’Igna yang diklaim berbagai pihak genius karena kerap menelurkan hal-hal inovatif dalam upaya meningkatkan perfoma motor MotoGP, kemudian menjadi trend-setter atau ditiru pabrikan lain, mengungkapkan bahwa ia sangat termotivasi untuk terus berkarya.

Ini pasca kemenangan sensasional Franceso Bagnaia “Pecco” yang bertarung ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam seri MotoGP Aragon Spanyol (12/9).

BACA (JUGA) : Marc Marquez : Lawan Pecco Teringat Dovizioso


“Itu adalah balapan yang luar biasa dan saya sangat bersemangat. Pecco sangat bagus ! Dia benar-benar melakukan sebuah maha karya, balapan dengan sempurna dan mengalahkan Marc Marquez yang terbukti dalam kondisi sangat baik. Keberhasilan pertama ini benar-benar sangat penting bagi Pecco dan dia layak mendapatkannya 100 persen, serta semua orang dari Ducati Corse yang bekerja keras untuk mencapai kemenangan ini. Saya benar-benar sangat senang, ”tutur Gigi Dall’Igna yang menjabat General Manager Ducati Corse.

Lebih lanjut, Dall’Igna menceritakan apa yang menjadi fokus mereka selama ini seiring dengan pembatasan riset dari pihak Dorna Sports dikarenakan kondisi Covid-19. Jadi tim dibuat untuk lebih efisien dengan aturan pembekuan mesin. Namun ini bukan menjadi kendalanya. Justru termotivasi untuk meningkatkan hal-hal yang detail.

BACA (JUGA) : Bos Tim Honda Puji Habis Marc Marquez, Kritik Gaya Balap Pol Espargaro

“Kami bekerja di semua area, meningkatkan hal yang berhubungan dengan transfer, baik dengan mesin ataupun elektronik, terutama pada pengiriman untuk gas pertama dan di tikungan cepat. Dari sudut pandang ini, kami telah mengambil langkah maju, ”terang Dall’Igna yang berkebangsaan Italia.

“Untuk sasis, kami memahami ban sedikit lebih baik setelah masalah tahun 2020, kami mengoptimalkan hal-hal yang baik. MotoGP hari ini adalah masalah detail, kami telah menyempurnakan hal yang tepat untuk membuat kemajuan, ”tambah Dall’Igna. BB1  
Klasemen Sementara MotoGP :
Facebook Comments

You May Also Like