Quartararo Siap Keluar Dari Yamaha (2025) Jika Tahun Depan M1 Tidak Bisa Tarung Dengan Motor Eropa

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengatakan bahwa ia akan keluar dari Yamaha untuk musim 2025. Apa sebabnya ? Jika terbukti pacuan M1 tidak kompetitif. Belum bisa bersaing dengan motor-motor Eropa.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ungkap Keinginan Tim Baru MotoGP Trackhouse Racing, Ternyata..

Juara dunia MotoGP 2021 tersebut akan melihat bagaimana perkembangan M1 untuk musim 2024. Ini yang akan menjadi patokannya dalam mengambil keputusan. Apakah tetap bertahan atau hengkang ?

koizumi

Kami mengalami beberapa pasang-surut dan saya ingin kembali ke puncak. Namun faktanya kita mempunyai waktu yang sangat-sangat singkat untuk melakukannya, terutama untuk meyakinkan diri sendiri bahwa ini adalah proyek yang unggul, “tegas Fabio Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha akan selesai pada akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Sentimen Italia ? Bos Besar Ducati Tegaskan Pilih Pecco Juara Dunia Ketimbang Marquez

“Tentu saja, jika saya merasa tidak punya proyek kemenangan dan harus pergi, jelas saya harus mengambil langkah itu. Tapi saya melihat Yamaha terus berusaha keras dan saya ingin kembali ke puncak klasemen bersama mereka. Yamaha hanya mempunyai sedikit waktu untuk meyakinkan saya untuk bertahan, ”tambah Fabio Quartararo yang dikutip dari Motorsport. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like