Quartararo Siap Libas Mir, Valencia Trek Favoritnya, 2019 Terbukti Podium

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) sangat pede menatap seri lanjutan MotoGP 2020 di lintasan Ricardo Tormo, Valencia, Minggu ini (6-8 November).

Pembalap usia 20 tahun tersebut optimis. Termotivasi kuat untuk dapat mengalahkan Joan Mir (Suzuki) yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Valencia 

koizumi

Terlebih pula, Sirkuit Ricardo Tormo Valencia ini adalah salah satu trek favoritnya. Faktanya memang lebih banyak tikungan dan trek lurusnya cukup sekira 800 meter-an saja. Ini cocok dengan perfoma Yamaha M1.

“Meskipun kami mengalami 2 balapan sulit di Aragon, tetapi dalam 2 balapan berikutnya saya ingin menggunakan perasaan baik yang selalu saya miliki di motor saat MotoGP Valencia”.

BACA (JUGA) : Rossi Tidak Bisa Balap Di Valencia Karena Test PCR Pertama (3 Nov) Masih Covid-19 ?

“Ini lintasan kecil, tapi yang saya suka. Saya memiliki perasaan yang luar biasa disana tahun lalu ketika saya naik pole dan  podium, dan juga selama tes pramusim. Tentu saja, saya harap saya bisa melakukannya lagi akhir pekan ini, ”terang Fabio Quartararo yang cukup berbeda 14 poin dengan Joan Mir.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Valencia : Si-Gondrong Morbidelli Siap Main Ngotot, Siap Agresif

Adapun dalam MotoGP 2019, Quartararo berhasil meraih podium ke-2. Jawaranya milik Marc Marquez (Honda) dan ke-3 nya direbut Jack Miller (Pramac Racing). Quartararo juga sukses meraih pole position. “Saya tidak sabar lagi untuk menjalani balapan di Valencia pada akhir pekan ini,  ”timpal Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like