SVNX Premium Racegear Support FIM MiniGP Indonesia Series 2022

BeritaBalap.com- Brand aparel racing yang tersohor berkat kualitas yang mumpuni asal kota tahu, Sumedang SVNX Premium Racegear memberikan support gelaran FIM MiniGP Indonesia Series 2022. Hal tersebut langsung terpantau pada putaran 1 dan 2 gelaran balap yang telah dipentaskan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (3-4/9) lalu.

BACA JUGA : Ini Dua Sosok Penting Hingga Terselenggaranya FIM MiniGP Series By Dorna Di Indonesia

Irfan Firmansyah selaku owner SVNX Premium Racegear bersama Mang Faser dan beberapa creww yang langsung menghadiri gelaran tersebut nampak begitu enjoy menikmati race demi race. FIM MiniGP Indonesia Series adalah bagian dari rangkaian kejuaraan FIM MiniGP World Series.

koizumi

“Pada intinya kita ingin selalu bisa memberikan kontribusi dan meramaikan event balap motor. Terlebih gelaran FIM MiniGP Indonesia Series ini kan kalau enggak salah baru untuk di Indonesia dan event ini berjenjang untuk menuju ke MotoGP, kejuaraan balap dunia yang sangat bergengsi. Itu yang menjadi ketertaikan kita untuk ambil bagian dan mendukung event ini,” kata Irfan Firmansyah.

Irfan Firmansyah selaku owner SVNX Premium Racegear (T-Shirt putih lengan panjang) bersama Harlan Fadillah (polo shirt putih), Juri Lomba dan para rider peraih podium

Hyupe, event ini merupakan program “Road to MotoGP” dari Dorna untuk menjaring bibit-bibit pembalap motor usia muda berbakat dari seluruh dunia yang memiliki jenjang karir yang lebih pasti dengan masuk ke dalam ekosistem MotoGP. Duet Maharani dan Harlan Fadillah dari Lightning Production yang mempersembahkan balap FIM MiniGP Series 2022 di Indonesia.

Sebanyak 16 rider cilik yang telah dipilih melalui seleksi yang ketat bersaing diajang ini memacu motor Ohvale 160 cc 4T. Ini motor yang memang dipakai dan direkomendasi di balap dunia untuk spek MiniGP, bahkan motor Ohvale 160 itu dipakai oleh sebagian besar rider MotoGP, Moto2 dan Moto3 dalam latihan mereka.

BACA JUGA : Serem ! Berapa Milyar Investasi Hadirkan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 ?

“Jadi bisa dibilang event ini adalah salah satu perwujudan dari mimpi para pembalap muda Indonesia untuk berlaga dipentas balap dunia. Kami selaku sponsor sangat yakin nantinya akan lahir salah satu pembalap potensial dari Indonesia melalui event ini yang berlaga dievent balap besar dunia,” pungkas Irfan sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like