Quartararo Siap Umumkan Pilihan Tim Buat MotoGP 2023 Dalam Waktu Dekat, Kapan ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memberikan pernyataan terbaru sehubungan masa depan timnya musim depan (2023). Apakah tetap di Yamaha atau berpindah ? Itu pertanyaan pentingnya.

BACA (JUGA) : Bastianini Bicara Masa Depannya, Tidak Menolak Tawaran Honda Seperti Manajernya ?

Santer terdengar bahwa Honda sangat tertarik dengannya, bahkan pula petinggi Suzuki diklaim melakukan pembicaraan. Ini antisipasi jika memang Joan Mir memilih tawaran Honda. Demikian yang diungkap Sky Sport MotoGP.

koizumi

“Saya tidak mengatakan bahwa semuanya mungkin, tetapi kita perlu mempelajari pasar dengan cermat. Saya tahu manajer saya memiliki beberapa argumen. Saya akan berbicara dengannya ketika saya merasa bahwa saya benar-benar harus memutuskan, ”tutur Quartararo dalam rangkaian press conference untuk MotoGP Le Mans Perancis.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Ingin Balapan 2 Tahun Lagi Tapi Ada Masalah Dengan Aprilia, Soal Apa ?

Kapan ya kira-kira pengumumannya Quartararo ? Dijawab oleh juara dunia MotoGP 2021 tersebut sebelum musim panas. Itu sekira 2 hingga 2,5 bulan kedepan. Boleh jadi saat MotoGP Mugello Italia (27-29 Mei) atau putaran Catalunya Spanyol (2-5 Juni).

“Saya tidak tahu kapan saya akan memutuskan, tapi saya berada di tangan yang tepat. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya memikirkan saat ini dan melakukan yang terbaik musim ini. Namun, saya pikir masa depan saya akan ditentukan sebelum musim panas, ”tambah Quartararo yang dikutip dari Motorsport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like