Selepas Juara Dunia Quartararo Beri Masukan Yamaha Buat MotoGP 2022, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memberikan masukan sekaligus harapannya kepada Yamaha. Terlebih kepada teknisi atau mekaniknya. Ini buat kompetisi musim depan MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Quartararo Ucapkan Terimakasih Buat Fan Besar VR46 Di Misano, Kenapa Ya ?

Pembalap asal Perancis usia 22 tahun itu menyebut perfoma motor M1 tahun ini hampir sama dengan 2010 hanya memang perasaannya pada motor yang lebih baik.

koizumi

Namun yang lebih dari hal tersebut adalah keinginannya agar Yamaha dapat menemukan solusi sehubungan power atau tenaga motor yang lebih baik. Faktanya memang M1 kalah signifikan sehubungan top speed dengan Ducati.

BACA (JUGA) : Quartararo Dapat Banyak Pujian Karena Tidak Pernah Ribut Dengan Rider MotoGP Lain

Pada sisi lain, Ducati juga oke saat momen masuk dan keluar tikungan. Sebetulnya pernyataan untuk fokus menambah power sudah pernah diungkapan oleh bos proyek MotoGP Yamaha Takahiro Sumi, tetapi memang belum juga terealisasi. M1 selalu berada di urutan terbawah dalam data resmi top speed dibanding pabrikan-pabrikan lain.

“Yamaha tahun ini tidak jauh lebih baik dari tahun lalu, tetapi kami menemukan perasaan yang memungkinkan saya untuk melaju lebih cepat. Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah lebih banyak tenaga”.

Kami dapat menguji sasis 2022 di Misano. Ini dapat membuat saya mengemudi dengan sangat baik, tetapi yang kurang dari kami adalah kekuatan motor, “ujar Fabio Quartararo yang dikutip dari Motorsport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like