Quartararo Ungkap Hampir Jatuh 5-6 Kali, Patahkan Skenario Dominasi Ducati

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) terbukti sukses mengobrak-abrik skenario Ducati yang ingin mendominasi seri ke-13 MotoGP Austria, Minggu kemarin (21 Agustus).

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Besar Atas Hasil Aleix Dan Vinales Di Austria, Apa Problemnya ?

Maksudnya, Ducati ingin berupaya menempatkan Bagnaia ‘Pecco’ di posisi terdepan, sedangkan petarung Ducati lainnya di belakang Pecco dan ini yang akan berimbas pada poin kecil FQ20 di Austria.

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Bingung Menilai Bastianini Atau Jorge Martin Di Austria ? Satu Trouble, Satunya Crash

Tetapi sekali lagi ditegaskan, hal ini gagal. Juara dunia MotoGP 2021 mengamuk dalam 10 lap terakhir hingga melibas beberapa gacoan Ducati seperti Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan lanjut pula Jack Miller (Ducati Lenovo).

Bahkan sudah mendekati Pecco tetapi sayangnya tinggal 1 lap lagi. Quartararo mengatakan bahwa perjuangannya yang sangat berat. Sulit untuk menyalip lawan, termasuk dia mengakui hampir jatuh sebanyak 5-6 kali.

BACA (JUGA) : Profil Ai Ogura (21 Tahun) Podium Juara Moto2 Austria, Go To MotoGP 2023 ?

“Ya, karena pada akhirnya sulit bagi saya, saya tidak tahu apakah kamu melihatnya sebanyak yang saya perhatikan, tetapi banyak penderitaan, sulit bagi saya untuk menemukan tempat untuk menyalip, itu luar biasa di lintasan. Akhirnya, saya melakukannya di tikungan chicane, saya tidak punya solusi lain saya bahkan tidak berpikir itu bisa dilakukan di tempat itu, tetapi pada akhirnya sangat penting untuk dapat menyalip Miller, “jelas Quartararo yang saat ini berjarak 32 poin dari Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Besar Atas Hasil Aleix Dan Vinales Di Austria, Apa Problemnya ?

“Yang paling merugikan saya adalah menyalip, saya tidak bisa mempersiapkan diri untuk mereka, saya tidak bisa membuat perbedaan, saya hampir jatuh 5 atau 6 kali, tetapi saya senang karena saya sangat fokus dan tanpa kehilangan refleks saya, dan itu penting, “tambah Quartararo yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Hasil MotoGP Austria :

 

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like