Mirisnya Nasib Remy Gardner, Pesimis Tidak Dapat Tim MotoGP 2023

BeritaBalap.com-Nasib rookie atau pendatang baru Remy Gardner (Tech3 KTM) di ujung tanduk. Maksudnya, belum jelas nasib timnya untuk MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Besar Atas Hasil Aleix Dan Vinales Di Austria, Apa Problemnya ?

Ini seiring upaya manajemen Pierer Mobility Group yang menginginkan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory) tetap bersama mereka. Tepatnya di tim Tech3 yang musim depan (2023) akan berganti dengan titel GasGas.

koizumi

Mereka siap membayar Oliveira dengan harga kontrak yang tinggi. Sebelumnya memang Oliveira semacam kurang terima jika harus digeser dari tim utama (digantikan Jack Miller, red).

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Hampir Jatuh 5-6 Kali, Patahkan Skenario Dominasi Ducati

Isunya, juara dunia Moto2 tahun 2021 ini akan pindah ke tim WithU RNF Aprilia (2023). Kabarnya bos KTM sudah berbicara dengan orang tuanya Miguel Oliveira selaku manajer. Pada sisi lain, ada pula kesepakatan KTM dengan Aprilia, bahwa KTM mau melepas Raul Fernandez dengan gratis asalkan Aprilia tidak ngotot mengejar Oliveira.

“Tidak ada yang terlihat oke untuk masa depan saya di MotoGP, sepertinya tidak ada tempat bagi saya tahun depan di grid awal. KTM telah melakukannya lagi. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, “tukas Remy Gardner yang berasal dari Sydney Australia.  BB1

Hasil MotoGP Austria :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like