Quartararo Ungkap Kapan Dia Akan Pensiun Balapan, Usia Berapakah ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan soal kapan dia akan memilih untuk pensiun dari dunia balap MotoGP yang dijalani.

Juara dunia MotoGP 2021 menegaskan bahwa dia tidak akan pensiun seperti Aleix Espargaro di usia 35 tahun. Jadi lebih muda lagi ya. Namun memang tidak disebut berapa angkat pastinya.

Quartararo sendiri sudah resmi melakukan perpanjangan kontrak dengan Yamaha hingga tahun 2026 dengan nilai kontrak fantastis sekira 12 juta euro atau lebih dari 20 milyar/tahun. Itu diklaim sebagai kontrak termahal pembalap MotoGP saat ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Yang Diutamakan KTM Diantara Binder, Acosta, Bastianini, Vinales ? Ini Jawaban Bos Besar..

“Saya tidak berencana untuk tinggal sampai saya berusia 35 tahun. Saya sudah mengendarai sepeda motor selama lebih dari 20 tahun sekarang. Meski bukan di MotoGP, saya telah melakukannya sepanjang hidup saya. Mungkin saya akan mencapai usia 30 dan berkata, saya ingin melanjutkan lebih lama lagi ! ”

“Tapi sejujurnya seluruh perjalanan adalah sesuatu yang sangat tidak saya sukai. Saya pikir penting untuk mengetahui kapan harus berhenti, “ucap Quartararo yang saat ini berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Pengganti Yang Diterima Aldeguer Dari Ducati Jika Tidak Jadi Balap MotoGP ?

“Apa yang telah dilakukan Aleix, mengatakan bahwa dia akan pensiun dan keesokan harinya finish posisi 1 (seri Catalunya, red). Dan bagi saya itu adalah alasan mengapa saya berpikir kalau saya tidak akan melanjutkan sampai saya berusia 35 tahun, ”tambah  Quartararo yang dilansir Berita Balap dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like