Indiel Racing Organizer, Siap Ikuti Protokol IMI, Terpenting Pihak Kepolisian Mengijinkan


BeritaBalap.com-Terbukti jelas dan tegas adanya sosialisasi akan aturan protokol dari PP Ikatan Motor Indonesia (IMI) guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dalam pelaksaan event balap.

Demikian seiring dengan pemerintah yang menetapkan kondisi yang disebut era New Normal. Intinya, secara bertahap diharapkan ragam kegiatan kembali berjalan. Diantaranya protokol yang disosialisasikan IMI ini seperti pembatasan penonton, melaksanakan tes rapid/swap, mengukur suhu badan dipintu masuk dan menyediakan area cuci tangan memang untuk antisipasi.

Lebih lanjut, dengan adanya hal itu, maka Andreas Edward selaku komandan Indiel Racing Organizer siap mematuhi dan mengikuti protokol yang dirilis oleh PP IMI. “Sistem teknis protokol itu akan kami ikuti, meski toh nanti minim penonton. Perihal teknis kesehatan semua ini sudah saya koordinasikan ke pihak medis. Bagi saya terpenting dan intinya mendapatkan ijin dari pihak Kepolisian,” terang pria kental disapa Indiel.


Yap, memang gelaran club-event bertitel Indiel Grasstrack Series yang menjadi barometer balap grestrek di Jateng yang sekiranya bulan Maret 2020 terlaksana seri 1 itu harus tertunda penayangannya dengan adanya virus Corona.

“Jika era New Normal dan event sudah bisa terlaksana serta sudah diijinkan dari pihak Kepolisian, maka event Indiel Grasstrack Series bisa langsung kami jalankan. Konsekuensinya jadwal saling mepet dan minim penonton bagi kami tidak apa-apa, terpenting hajatan series kami dapat terlaksana. Semoga virus ini cepat selesai dan semua bisa kembali normal, “tandas Indiel. You

TONTON VIDEO Soal Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) Dalam 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like