Marquez Akui Makan Malam Dengan Bos KTM dan Red Bull Setelah MotoGP Austria

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa ia melakukan acara spesial makan malam bersama dengan bos KTM ataupun bos Red Bull. Tepatnya setelah MotoGP Austria Minggu lalu (20 Agustus). Tepatnya lagi dilakukan pada Hari Senin (21 Agustus). Ada apa ini ? Apa yang terjadi atau dibicarakan ?

BACA (JUGA) : Akhirnya Marquez Dapat Finish Untuk Pertama Kalinya Di Balapan Utama Minggu

Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut, tidak masalah dengan komunikasi yang dilakukan karena memang hubungan baik yang terjalin selama ini.

koizumi

Isunya memang KTM sedang melakukan pendekatan dengan Marc Marquez. Ada beberapa opsi yang bisa terjadi, terutama dengan hadirnya tim baru dibawah KTM Group yang dapat menempatkan Marquez disana. Misal merek Husqvarna ataupun MV Agusta yang saham mayoritasnya sudah  dibeli KTM Group (Pierer Mobility).

BACA (JUGA) : Zarco Resmi Pindah Tim LCR Honda 2024, Siapa Penggantinya Jika Bezzeccchi Setia Di VR46 ?

Tetapi satu hal yang ditekankan Marquez, bahwa hingga tahun depan (2024), ia masih terikat dan menghormati kontraknya dengan pabrikan Honda.

“Pembalap dan tim terus berbicara di paddock. Pada hari Senin, saya makan malam dengan banyak orang dari Red Bull dan kepala KTM Motorsport juga ada di sana, Pit Beirer yang memiliki hubungan baik dengan saya, “terang Marc Marquez yang dikutip dari Sky Sport.

BACA (JUGA) : Tony Arbolino Buat Keputusan Penting Di Austria, Balapan Moto2 Atau MotoGP 2024..?

“Seorang pembalap selalu mencari yang terbaik, tapi sekarang saya punya kontrak dengan Honda dan saya memberikan segalanya untuk mereka, ”tegas Marc Marquez yang memang kontraknya dengan Honda baru akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like