R25 Bali Yang Langganan Balap Yamaha Sunday Race Rayakan Hari Jadi ke-6, Sekaligus Juga Mubes

BeritaBalap.com-Salah satu komunitas motor yang menamakan dirinya R25 Bali pada tanggal 11 Oktober 2020 merayakan hari jadi nya yang ke-6. Selamat ya dan kompak selalu. Oh ya, rekan-rekan R25 Bali ini walau jaraknya relatif jauh dengan Sirkuit Sentul, Bogor tetapi mereka kerap ambil bagian dalam event balap Yamaha Sunday Race di trek sentul, Bogor.

Momen spesial perayaan sederhana dilakukan di area Pic Heaven Swing Bali Bongkasa Abiansemal. Pemilihan venue ini sekaligus juga bersamaan dengan kegiatan Family Gathering dan Mubes. Pastinya, sesuai dengan kondisi sekarang, maka pelaksanaan sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Aman terkendali pokoknya.

Mengawali acara dengan doa bersama, dilanjutkan pembukaan kegiatan oleh Ketua R25 Bali yaitu bro Narto Gluweh yang menyisipkan pesan kepada seluruh member agar menjaga kondisi kesehatan dan juga menjaga kekompakan serta kesolidan seluruh member.

koizumi

Acara ini dihadiri pula salah satu founder yaitu bro Riozaonk yang kaget melihat eksistensi rekan rekan R25 Bali yang makin lama makin berkembang. Sebagai simbolisasi acara Anniversary ke 6 R25 Bali melakukan pemotongan tumpeng lalu dilanjut kan makan siang bersama dan ramah tamah.

Perayaan Hari Jadi ke-6 R25 Bali sekaligus acara Mubes

Memasuki pukul 13.00 wita, mubes digelar, dimulai dari pembahasan evaluasi kinerja pengurus serta laporan kepengurusan. Setelah laporan-laporan selesai dibacakan, masuk ke kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua periode 2020-2021 yang menghasilkan terpilihnya kembali bro Narto Gluweh menjadi ketua dan didampingi oleh bro Pandu sebagai wakil.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan member R25 yang tetap loyal dan solid sampai saat ini, “tutur bro Narto Gluweh sebagai Ketua R25 Bali. Oke, selamat ya bro kembali memegang amanah. Semoga lancar jaya, amin.

“Saya berharap kepada kepengurusan periode 2020-2021 ini selalu semangat dan solid serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir dalam acara kali ini, terima kasih juga pada semua pihak yang sudah membantu, “timpal Ardita Erea yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua periode 2019-2020.

Buat semuanya, salam sehat ya, tetap dan tetap kompak selalu. Tim (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like