Herman HBX, Tokoh Lama Kolaborasi Anaknya, Bangkitkan Gairah Road Race di Masa Pendemi

BeritaBalap.com-Yap, Herman HBX muncul ke permukaan. Ini tokoh road race lawas atau lama yang populer dan akrab dengan dunia racing di awal tahun 2000-an. Itu di zamannya balap underbone 2 tak saat beliau jadi komandan tim Yamaha yang disponsorin sebuah produk permen.

Nah, kali ini Herman BX muncul dengan menggelar hajatan HBX Fun Race 2020 Sentul, Minggu kemarin (11 Oktober). Jadi ini balapan yang konsepnya merangkul teman-teman lama Herman HBX, utamanya di kelas Ex-Rider.

BACA (JUGA) : Hasil Juara HBX Fun Race 2020 Sentul (11 Oktober)

koizumi

Anggap saja sebagai mempererat tali silaturahmi. Pada bagian lain, pastinya menjadi penyegar kompetisi balap di masa pendemi Covid-19 ini.

“Jadi ini event perdana dan kami bersyukur. Target awal kami adalah membangun kepercayaan pembalap dengan HBX, “ujar Herman HBX yang menjadi ketua pelaksana.

Oh ya, Herman HBX menyebut bahwa pelaksanaan HBX Fun Race 2020 Sentul ini menggandeng putera tercinta, Abigail namanya.

Boleh jadi sebagai sebuah proses pengenalan dengan komunitas racing, terutama yang sudah senior-senior.  Infonya, mereka akan kembali melanjutkan gelaran ini pada Bulan Desember nanti.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas kami, di event perdana ini, kami coba mengangkat kembali nama HBX, dan akan ada seri selanjutnya nanti di bulan Desember, “timpal Pam Daniel selaku Wakil Ketua Pelaksana. BB1 (Ket foto : ISTIMEWA)

 

Facebook Comments

You May Also Like