Race 1 CEV Moto3 Valencia : Mario SA Finish ke-6, Klasemen Naik Jadi ke-19

BeritaBalap.com-Mantap ! Mario Suryo Aji, akrab dipanggil Mario SA finish ke-6 dalam race awal (1) balap FIM CEV Moto3 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (31 Oktober).

Mengawali perjalanan dari starting grid ke-12, Mario SA makin pede dan optimal diatas pacuan Honda NSF250 nya. Pastinya, petarung binaan Astra Honda Motor ini termotivasi untuk bertarung all-out.

BACA (JUGA) : Klasemen Rookie Moto2 : 4 Rider Sudah Poin, Aron Canet Jawaranya ? Andi Gilang Dan Kasma Daniel Masih Nol

koizumi

Target utamanya ialah menambah pundi poin secara signifikan karena memang balapan CEV Moto3 ini tinggal menyisakan 2 putaran lagi. Itu semua di Valencia.

Terlebih penting, kondisi ini sebagai pembuktian talentanya yang diprediksi akan mengisi skuad Moto3 tim Honda Team Asia (2021). Dalam konteks ini menggantikan posisi Ai Ogura yang akan naik ke level Moto2.

So, ini hasil terbaik yang diraih pembalap asal Jawa Timur usia 16 tahun tersebut selama perjalanan balap CEV Moto3.

Tentu saja, output race perdana ini berpengaruh pada klasemen sementara Mario SA. Dalam konteks ini, naik ke posisi 19 dari sebelumnya ke-24.

Adapun pemenang dari race pertama CEV Moto3 Valencia ialah para pelaga 16 tahun, mulai Izan Guevara dan Pedro Acosta, sedangkan yang ke-3 Daniel Holgado masih 15 tahun. Mereka ini juga rival Mario SA di balap KTM Red Bull MotoGP Rookies Cup 2020. BB1 (Instagram AHRT)

Hasil Juara Race 1 CEV Moto3 Valencia :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like