Rossi Ungkap Alasan Kenapa Timnya Tidak Pilih Bekerjasama Dengan Yamaha

BeritaBalap.com-Timnya Valentino Rossi, ialah Aramco Racing Team VR46 sudah memutuskan untuk berkolaborasi dengan pabrikan Ducati. Kontraknya untuk 3 tahun kedepan (2022-2024).

So, negosiasi yang selama ini berlangsung untuk Yamaha, maka dengan sendirinya mentah. Tidak berlaku walaupun memang VR46 punya hubungan manis dan sejarah indah dengan pabrikan asal Iwata Jepang Tersebut.

BACA (JUGA) : Fix ! Tim Aramco VR46 Kerjasama Ducati, Kontrak 3 Tahun

koizumi

Tentu saja, keputusan The Doctor yang memilih Ducati ini memiliki implikasi atas karirnya kedepan yang selama ini disupport Yamaha. Bisa jadi tidak berlanjut. Apakah kemudian akan balapan dengan Ducati di tahun 2022 ?

“Saya belum memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak, saya akan memikirkannya lebih baik selama jeda. Saya juga akan membicarakannya dengan Yamaha”.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Alasan Hingga Ngotot Kerjasama Tim VR46, Patahkan Peluang Yamaha

“Kami ingin memberikan hasil yang lebih baik. Awal musim tidak bagus dan sulit baginya untuk melanjutkan balapan tahun depan. Mereka selalu mendorong saya untuk balapan dengan Ducati, tetapi saya melihatnya sebagai hal yang sulit, ”terang Rossi.

Lebih lanjut, Rossi mengungkapkan apa yang menjadi alasan mereka hingga kemudian memilih Ducati. Intinya, juara dunia 9 kali tersebut merasa diapresiasi atau dihargai oleh Ducati. Itu jawaban abstraknya.

“Kami berbicara tentang balapan tahun depan di Ducati. Ini bukan masalah motornya, saya pikir balapan untuk tim kamu itu sulit. Hubungan saya dengan Yamaha berjalan dengan baik karena kami telah menjalani momen terbaik dalam karir saya bersama”.

“Kami telah memutuskan untuk melakukan ini bersama karena lebih baik untuk semua orang. Tetapi kami sangat senang Ducati bersama kami karena mereka memiliki motor yang cepat dan selalu mendukung akademi VR46 kami, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like