Race 2 KTM Rookies Cup Valencia : Mario SA Ke-10, Acosta Sudah Pastikan Jawara Umum

BeritaBalap.com-Yap, Pedro Acosta yang berusia 16 tahun dan berasal dari Spanyol sudah memastikan juara umum Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020 setelah finish ke-2 di race ke-2 di Valencia, Minggu (8 November).

Pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi walaupun masih ada tersisa seri final, juga dihelat di venue yang sama, Ricardo Tormo, Valencia, Minggu depan (15 November). Gap poinnya 59, padahal dalam satu seri maksimal memperebutkan 50 poin.

Oh ya, Pedro Acosta sendiri sudah memastikan tampil di level Moto3 musim 2021 bersama tim KTM. Perjalanan race ke-2 memang relatif mononton karena 3 pembalap di depan (Holgado, Acosta dan Munoz) cukup jauh memisahkan diri hingga sekira 8 detik-an.

koizumi

Pada sisi lain, pembalap nasional Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario SA harus puas finish ke-10 dalam race ke-2. Sebelumnya di race awal (1) sukses merebut podium runner-up.

Nah, untuk posisinya dalam klasemen sementara, saat ini ada di peringkat ke-11. Masih ada kesempatan untuk memperbaikinya tanggal 14-15 November nanti. Masih ada peluang untuk mengejar pundi poin hingga maksimal deretan 8 besar. BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup)

Hasil Juara :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like