Race Moto2 Aragon : Marini Crash, Bezzecchi Juga, Sam Lowes Jawara Lagi


BeritaBalap.com-Pertarungan balap Moto2 Aragon, Spanyol, Minggu (18 Oktober) dikejutkan dengan jatuhnya Luca Marini (SKY Racing Team VR46) yang notabene adalah pemimpin klasemen sementara Moto2 sebelum race dimulai.

Alhasil, pertarungan semakin menarik dicermati karena secara logika perburuan poin semakin ketat. Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) cukup lama memimpin jalannya race sebelum kemudian dilibas Fabio Di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Race Moto3 Aragon : Jaume Masia (19 Tahun) Jawaranya, Pertama Kalinya


Tetapi sayangnya Di Giannantonio tidak lama bertahan. Juga mengalami crash dan kembali Bezzezzzhi yang pimpin balapan dibayangi ketat Sam Lowes. Di belakangnya ada Jorge Martin dan Enea Bastianini.

Bezzecchi all-out berupaya memperlebar jarak dengan Sam Lowes hingga setengah detik saat tersisa 7 lap. Lanjut lebih jauh dengan gap 0,7 detik saat masih 5 lap. Mereka berdua yang tarung. Di belakang ada Bastianini dan Jorge Martini tetapi dengan jarak waktu lebih dari 3 detik.

Ternyata, kembali hadir kejadian yang tidak terduga. Bezzecchi yang sudah didepan mengalami pula insiden. Terjatuh, padahal tinggal 2 lap lagi.

Pada akhirnya Sam Lowes yang melenggang di depan. Podium juara lagi setelah juga yang terbaik saat Le Mans, Perancis, Minggu kemarin (11 Oktober). Justru yang tidak kalah menarik pertarungan dalam perebutan tempat ke-2 dan ke-3 antara Bastianini dan Jorge Martin.

Finally, Bastianini yang podium runner-up dan merebut pimpinan klasemen sementara dari Luca Marini. Data klasemen di bagian paling bawah berita ini.

Jorge Martin podium ke-3 nya di Aragon. Alhasil, persaingan makin ketat ya dalam selisih poin, ini yang akan menghadirkan kompetisi makin seru di putaran-putaran berikutnya. BB1

Hasil Juara Moto2 Aragon :

Klasemen Sementara Moto2 Hingga Aragon : 

Facebook Comments

You May Also Like