MotoGP Jerez : Miller Jawaranya, Ducati Finish 1-2, Sejarah Sejak 2006

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Ducati dapat mematahkan rekor tidak pernah juara MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol sejak tahun 2006. Ini terbukti dalam seri ke-4 MotoGP 2021 yang dihelat, Minggu (2 Mei).

Jack Miller sukses meraih podium juara. Bahkan Ducati finish 1-2. Francesco Bagnaia finish ke-2 dan memimpin klasemen sementara MotoGP 2021. Oh ya, saat 2006 itu, podium Ducati direbut Loris Capirossi.

BACA (JUGA) : Race Moto2 Jerez : Pecah Telur Fabio Di Giannantonio, Podium Juara Pertama Kali Setelah 3 Tahun !

koizumi

Mengacu hasil akhir, pada akhirnya, Jack Miller yang memang spesial dalam beberapa kali pengujian membuktikan potensinya. Makin spesial karena berlangsung setelah beberapa Minggu lalu, petarung asal Australia ini melakukan operasi arm-pump.

Sebetulnya, menyangkut jalannya race, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) cukup lama memimpin. Bahkan terus memperlebar jarak dengan Jack Miller.

BACA (JUGA) : Race Moto3 Jerez : Pedro Acosta (16 Tahun) Jawara Lagi, Ketiga Kalinya, Andi Gilang Ke-18

Namun kemudian pembalap asal Perancis tersebut mengalami masalah pada motornya. Alhasil, dapat dilibas Miller dan terus melorot hingga finish ke-13. Seri lanjutan MotoGP 2021 akan dihelat di Le mans Perancis pada tanggal 16 Mei nanti. BB1

Hasil Juara MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like