Race Moto2 Qatar : Sam Lowes Lagi Juaranya, Sempurna Dalam 2 Seri

BeritaBalap.com-Sempurna ! Itu kata yang tepat melukiskan prestasi dari Sam Lowes dalam perjalanan 2 seri balap Moto2. Aktual, meraih podium juara dalam Moto2 di trek Losail, Qatar, Minggu (4 April).

Jadi melengkapi hasil di putaran awal yang juga merebut jawara. Joki tim Elf Marc VDS racing ini beroleh poin sempurna (50) dan pastinya terdepan dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Race Moto3 Qatar : KTM Lagi ! Giliran Rookie Pedro Acosta Juaranya, Andi Gilang Ke-22

koizumi

Oh ya, disebut sempurna karena juga meraih pole position atau posisi tercepat dalam sesi kualifikasi, bahkan juga di seri perdana (28 Maret).

Untuk podium ke-2 dan ke-3 Qatar (2) milik duet tim Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner dan Raul Fernandez. Sebetulnya, ada potensi Gardner untuk melibas Sam Lowes.

Itu di lap akhir dan sangat dekat. Sudah menempel. Tetapi sayangnya Gardner sempat sliding hingga harus menurunkan throttle gas dan membuat jarak lagi lebih renggang dengan Sam Lowes.

Catatan penting lain adalah posisi ke-5 yang direbut rookie Ai Ogura (Honda Team Asia). Ai Ogura ini menggantikan racer tanah air, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang yang diturunkan ke level Moto3. BB1

Hasil Juara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like