Remy Gardner Konsisten Podium Runner-up Dalam 2 Seri Moto2 Qatar, Helmnya NHK GPR Tech

BeritaBalap.com-Yes ! Remy Gardner kasih tunjuk konsistensinya dalam seri ke-2 Moto2 di lintasan Losail, Qatar (4 April). Ini di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (4 April).

Pembalap asal Australia yang ada di tim pabrikan Red Bull KTM Ajo ini dapat meraih podium runner-up dalam 2 putaran balap Moto2. Berhak atas pundi poin 40 yang pastinya menjadi modal penting untuk menjaga kansnya merebut predikat juara dunia.

Yang menarik, rider asal Australia tersebut disupport produk NHK Helmets yang berasal dari Indonesia. Tepatnya tipe NHK GPR Tech yang juga dipakai para pembalap juara nasional ataupun Asia (ARRC). Ini helm yang pertama kali memegang lisensi homologasi FIM. Itu sekira bulan April 2019.

koizumi
Remy Gardner yang konsisten meraih poin signifikan di balap Moto2 dalam 2 seri yang sudah dihelat

Sekilas informasi saja, ada program homologasi balap FIM untuk helm (FRHPhe) yang menampilkan metode pengujian mutakhir. Di bawah program ini, selanjutnya FIM memberikan sertifikat helm dan label homologasi, yang merupakan prasyarat wajib untuk berhak mengakses kompetisi balap di Sirkuit FIM.

Nah, untuk mendapatkan homologasi seperti itu, helm harus memenuhi standar kinerja dan kualitas tinggi yang ditetapkan oleh FIM, selain harus disetujui sesuai dengan standar internasional yang dipilih. Konteks demikian yang direalisasikan paling cepat oleh NHK Indonesia. BB1

Hasil Juara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like