Zakki Fuadi Tak Terbendung, Bawa ZHRT TJM MMS Juara Umum Di Road Race Piala Kapolda Kalbar !!

BeritaBalap.com –Nama Zakki Fuadi memang sudah tidak asing di kalangan road race Kalimantan, minggu kemarin di event road race Piala Kapolda Kalbar dirinya berhasil menjadi juara umum persembahan untuk tim ZHRT TJM MMS (26/6).

Turun di 2 kelas berbeda, yaitu kelas underbone 116 cc dan underbone 125 cc Zakki makin gacor saat diatas motor 2-tak yang memang sudah dikuasainya. Kedua motor tersebut adalah garapan Husen TJM dan Khong MMS.

“Saya kebagian untuk motor underbone 116 cc, sedangkan Khong MMS bikin motor underbone 125 cc dengan spesifikasi yang diminta Zakki,” beber Husen.

koizumi

Kedua mekanik tersebut seolah sudah langsung paham karakter Zakki untuk tarung di dua kelas yang diikutinya, Zakki sendiri bisa dikatakan beringas saat diatas motor underbone.

BACA (JUGA) : Heboh Mesin Sewaan 125Z Wello, Ini Penjelasan Zee House Racing Team

Pieter Jimmy (kiri) Saat Dikunjungi Dan Di Support Danrindam Singkawang Kol. Inf. Maychel Asmi.P.S.C,S.E,M.E,M.HAN.

Sejak latihan motor sudah dirasa kompetitif untuk race, sayangnya di hari sabtu sirkuit Sultan Syarif Abdurahman Pontianak diguyur hujan yang membuat semua pembalap tidak bisa full throtle dengan setingan kering.

“Saat QTT kelas underbone 116 cc start dari grid 1, sedangkan di underbone 125 cc Zakki harus puas mengawali start dari grid 2,” tambah Husen.

Zakki sudah hafal betul sirkuit kebanggaan warga Pontianak tersebut. Wajar, dirinya sering berlatih di sirkuit Sultan Syarif Abdurahman Pontianak dan ditambah feeling dengan motor sudah diyakini bisa juara.

BACA (JUGA) : Balap Motor Singkawang : Sempat Trouble Engine, Zakky Fuadi Tutup Kelas 2-Tak 120 cc Dengan Podium

ZHRT Berhasil Juara Umum Lewat Zakki Fuadi

“Turun di dua kelas berbeda saya musti pintar atur strategi, bersyukurnya motor sangat dalam kondisi yang prima dan kebetulan saya sudah hafal betul dimana titik-titik untuk melakukan overtaking dan mengamankan racingline,” beber Zakki.

Hasilnya, di dua kelas berbeda Zakki tampil sangat kuat dengan finsih di posisi pertama dan membuatnya menjadi juara umum dengan perolehan total poin dari kedua kelas tersebut.

“Terima kasih kerja kerasnya untuk tim, mekanik dan pembalap. Ini perolehan yang sangat luar biasa dengan menjadi juara umum. Semoga di event selanjutnya kami masih bisa pertahankan tradisi juara ini,” tutup Pieter Jimmy owner ZHRT TJM MMS. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like