Racing Boy (RCB) Negosiasi Support MotoGP 2022 Mandalika ?

BeritaBalap.com-Rumor atau isu yang beredar, bahwa produk Racing Boy (RCB) akan menjadi bagian dalam penyelenggaraan balap MotoGP 2022 Mandalika Lombok yang menurut rencana akan dipentaskan pada akhir Maret 2022.

Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan langsung kepada Achib Putro selaku komandan marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang merupakan distributor produk RCB, juga UMA Racing, Proliner dan R9 di Indonesia.

“Intinya kita sedang berproses, Mas, “tambah Achib Putro selaku Manager Marketing N1 saat penulis datang langsung dan bersilaturahmi di kantor N1 yang ada di Tangerang Banten.

koizumi

Sekilas informasi saja, Sirkuit Mandalika Lombok dibawah manajemen MGPA (Mandalika Grand Prix Association), sedangkan MGPA itu dibawah koordinasi dengan ITDC yang berhubungan dengan Pemerintah Pusat. Ini berkorelasi dengan Menpora dan Menteri BUMN.

“Kita sedang bernegosiasi dengan manajemen MGPA untuk sponsorship di trek Mandalika. Nanti setelah selesai dengan adanya kesepakatan dan kuat secara hukum, akan kita infokan lebih lanjut, “tambah Achib Putro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like