Aldi Satya Mahendra Belum Pastikan Bergabung ke Tim Mana 2022, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis dari Dicky Hestu yang juga ayahanda dari pembalap muda potensial Aldi Satya Mahendra, bahwa belum diputuskan kemana bergabungnya Aldi Satya Mahendra untuk musim balap 2022.

BACA (JUGA) : Ini Jadual R3 BLU CRU European Cup 2022, Ada Rider Indonesia ?

Terlepas dari ada tawaran nilai kontrak yang fantastis, belum ada keputusan dengan berbagai pertimbangan logis. Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi alasan hingga belum memastikan timnya untuk tahun 2022 ?

koizumi

“Yang pasti, semua masih mengambang, Mas. Belum ada keputusan kemana kita bergabung untuk tahun depan (2022), “tegas Dicky Hestu yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 1995 hingga 2000-an.

Dicky Hestu (kanan) saat bersama Arya, adiknya Aldi Satya Mahendra, jadi soal tim Aldi tahun depan belum dipastikan, sabar dulu ya

“Jadi kita menunggu dahulu jadual balap nasional 2022 setelah Rakernas IMI karena ini berhubungan dengan schedule  Aldi di balap internasional dan nasional, “tambah Dicky Hestu yang beristrikan Desy Prasanti yang juga mantan srikandi road race nasional. Alhasil, memang dalam keluarga yang mencintai balapan.

Intinya, semua harus dengan pertimbangan matang dengan berbagai data jadual balap dan perlu dikomunikasikan dengan manajemen tim yang tertarik merekrut. Harus ada kesepakatan jika kemudian bentrok tanggalnya, karena bagaimanapun Aldi Satya Mahendra yang notabene juara nasional pemula 2021 punya agenda balap internasional.

Patut dipahami, Aldi Satya Mahendra yang berusia 15 tahun dan adik kandung dari Galang Hendra Pratama adalah bagian dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bertarung di kelas AP250 (ARRC 2022).

Bahkan isunya, juga diproyeksikan ke balap lainnya, ialah R3 bLU cRU European Cup 2022 yang notabene menjadi batu loncatan menuju WorldSSP300. Untuk informasi yang terakhir ini, masih rumor ya. Belum pasti karena kepastiannya menunggu rilis resmi Yamaha Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like