Yudhatama JJ Stone ARB Atambua Devonse : Cukup Puas Bawa 3 Piala Di Penghujung Musim 2021

BeritaBalap.com – Gelaran Jatim Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit non permanen Karang Pilang Bumi Marinir minggu (12/12) lalu cukup membuat team Yudhatama JJ Stone ARB Atambua Devonse puas bawa pulang 3 piala di penghujung musim 2021.

Membawa 2 motor yang bertarung di 3 kelas berbeda setidaknya membuat obat rindu akan balap terlampiaskan minggu kemarin, adapun 3 kelas yang diikutinya adalah kelas MP4 Open, MP4 Pemula dan Matic 115 cc.

“Hanya turun dengan 2 motor dan ikut 3 kelas yang masing-masing berada di posisi 4 kelas MP4 open pembalap Soffan, posisi 5 kelas MP4 Pemula pembalap Gio Akbar dan posisi 2 kelas Matic 115 cc yang ditunggangi Farrel,” ucap Yudhatama owner tim yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur.

koizumi

Target juara memang bukan menjadi yang utama, mengingat Jawa Timur sendiri baru kali ini bisa mengadakan event road race lantaran pandemi. Jadi sebagai obat rindu team Yudhatama JJ Stone ARB Atambua Devonse hanya menurunkan 2 motor saja.

“Yah, hitung-hitung sebagai obat rindu setelah sekian lama tidak ada balap. Semoga kedepannya event road race Jatim bisa kembali diselenggarakan mengingat daerah lain sudah banyak yang mengadakan event road race,” ucap Adib Purmianto mekanik utama. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like