Yamaha Jatim Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru Di Lumajang

BeritaBalap.com – PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) yang menaungi Yamaha di wilayah Malang, Probolinggo, dan Lumajang memberikan bantuan donasi kepada korban erupsi gunung semeru di Lumajang.

FYI, RSSM merupakan salah satu Anak perusahaan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang juga memberikan donasi yang berupa bantuan terpal, selimut, masker, susu untuk anak, air galon mineral, popok bayi, pakaian dalam, pembalut wanita, obat-obatan, minyak goreng, peralatan mandi, hingga peralatan makan.

“Kami turut berbela sungkawa kepada seluruh korban yang berdampak dari bencana alam tersebut. Koordinasi juga terus dilakukan untuk memantau perkembangan dan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan oleh korban yang terdampak,” bilang William Saputra Manager Promosi Yamaha STSJ.

koizumi

BACA (JUGA) : Buktikan Ketangguhan Yamaha WR155R, Yamaha Jatim Ajak Media Surabaya Ngalas

Donasi Di 2 Titik Daerah Terdampak

Bantuan diberikan di dua titik yang berbeda., donasi pertama dibagikan ke posko 2 yang terletak di SMPN 2 Pasirian lumajang dengan jumlah korban 400 orang. Sementara donasi kedua di Kabupaten Malang, Kecamatan Pronojiwo Desa Sumpit Urang dan Oro Oro Ombo.

“Selain bantuan berupa barang, yang dibutuhkan oleh para korban adalah Semangat untuk bangkit dan terus melangkah. Oleh karena itu, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat terus memberikan semangat kepada keluarga kita yang sedang terkena musibah” Tambah William.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk support dari Yamaha Jatim untuk korban erupsi gunung semeru. TIM

Facebook Comments

You May Also Like