Waduh, Bos KTM Ingin Duetkan Pedro Acosta dan Marc Marquez Setelah Lihat Keduanya di Qatar

BeritaBalap.com-Bos KTM Francesco Guidotti mengaku jujur bahwa ia tertarik menduetkan Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) dan Marc Marquez (Gresini Racing) untuk formasi tim Red Bull KTM musim depan (2025).

Tentu saja, ini ada hubungannya dengan momen menyaksikan spesialnya penampilan mereka di MotoGP Qatar Minggu lalu. Marquez finish ke-4. Hampir saja podium, sedangkan Acosta yang sempat di deretan 3 besar dalam debut pertamanya, finally berada di posisi ke-9. Menariknya mereka sempat saling libas.

Tentu saja, buat Pedro Acosta untuk pindah ke tim utama, itu sangat gampang karena sudah berada di KTM Group (KTM, Husqvarna dan GasGas). Lain hal Marc Marquez yang berada di tim berbeda. Dipastikan ada pabrikan lain (di luar Ducati ataupun KTM) yang tertarik dengannnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Keluhan Perfoma Ducati GP24 Sehingga Finish Ke-3 Saja Di Qatar

Hanya memang Marquez punya hubungan dengan Red Bull yang menjadi sponsor pribadinya dan title sponsor KTM. Soal kontrak Brad Binder (Red Bull KTM) yang berlaku hingga akhir 2026, bisa saja dikondisikan ke tim satelitnya.

BACA (JUGA) : Ini Profil David Alonso Juara Moto3 Qatar Yang Ternyata Masih Usia 17 Tahun

“Untuk sementara ini, kami sudah memiliki keuntungan dalam mengambil keputusan karena kami memiliki Pedro, sedangkan untuk Marc, saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa saya masih ingin memilikinya, “ucap Francesco Guidotti selaku manajer tim KTM yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Ternyata Data Top Speed Pecco Paling Rendah Tapi Juara MotoGP Qatar

“Memiliki keduanya, tentu saja merupakan pencapaian yang luar biasa. Tetapi dia bekerja sangat baik dengan Ducati dan rasanya aneh bagi saya bahw adia ingin mengganti 3 motor dalam 3 tahun, meskipun hanya karena usianya. Saya pikir dia akan memainkan kartu yang ia miliki dengan motor ini, bahkan di masa depan, “tambah Francesco Guidotti yang pernah juga menjaid manajer tim Pramac Racing Ducati. BB1

Hasil MotoGP Qatar : 

 

Facebook Comments

You May Also Like