Racing Line Sebagai Official Merchandise Balap OnePrix 2021, Yuk Buruan Beli !

BeritaBalap.com-Produk apparel asal Bandung merek Racing Line menjadi Merchandise Resmi dalam balap Kejurnas OnePrix 2021.  Jadi ini yang official ya. Yang kerjasama dengan OMM selaku promotor penyelenggara balap bebek kasta tertinggi tersebut.

Alhasil, semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan OnePrix 2021, seperti RC dan OC menggunakan pakaian Racing Line. Ini yang terbukti nyata dalam seri perdana OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu kemarin (20 Juni).

Racing Line sendiri mendirikan booth nya dekat tikungan terakhir. Tentu saja, bagi mereka yang ingin membeli, maka bisa menebusnya secara online.  Lebih mudah, praktis dan gampang.

koizumi

“Jadi sudah sejak OnePrix 2019, kita menjadi Offcial Merchandise. Namun karena pendemi Covid-19 hingga balapan ditunda, maka dihadirkan tahun ini, “ujar Martin Hidayat selaku pemilik Racing Line yang pastinya hadir langsung.

Martin Hidayat (kanan) selaku pemilik Racing Line dan Imam Sulisto yang juga Direktur OMM sebagai penyelenggara OnePrix 2021

Tentu saja, banyak desain-desain menarik yang ditawarkan Racing Line. Sudah bukan rahasia umum, bahwa Racing Line bermain dengan nuansa desain yang simple tapi elegan.

Faktanya berbicara, Racing Line sudah eksis di dunia balap nasional relatif lama. Sudah masuk tahun ke-10 dan banyak mensupport pembalap nasional ataupun internasional. Image kuat sudah dapat di pencinta balap nasional karena bukan hanya bicara desain, tetapi kualitas material yang tahan lama.

Nama pembalap Gerry Salim sebagai salah satu racer yang didukung Racing Line cukup lama. Dalam berbagai kesempatan, Gerry Salim menggunakan produk Racing Line. Tahun ini, Gerry Salim konsen di balap Superbike 1000 cc Asia (ASB1000) dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021).

Racing Line yang menjadi pakaian resmi untuk balap seri pertama Kejurnas OnePrix 2021 Sentul

Sekali lagi ditegaskan, begitu banyak pembalap nasional yang menjadi ikon Racing Line. Lihat saja Instagram RacingLineOfficial.

Nah, bagi yang tidak sabar memiliki produk Racing Line yang berhubungan dengan balap OnePrix 2021, pilihan terbaik dan cepat adalah belanja online, bisa KLIK link berikut ini ya : Instagram RacingLineOfficial.  

Bisa juga dibeli dengan mengKLIK ini : www.racinglineindonesia.com. Termasuk di berbagai platform belanja terkemuka seperti bukalapak, shopee dan tokopedia. Yuk buruan nanti kehabisan !! BB1 (Ket FOTO : Instagram Racing Line Official)

Facebook Comments

You May Also Like