Aneh ! Bautista Sebut Marc Marquez Tidak Yakin Perfoma CBR1000RR-R

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diucapkan oleh pembalap Honda yang bertarung di balap superbike (WorldSBK). Dalam hal ini, Alvaro Bautista yang menyebut bahwa pada awalnya Marc Marquez tidak merekomendasikan dirinya sehubungan perfoma motor anyar, Honda CBR1000RR-R.

Maksudnya juara dunia MotoGP 2019 kurang yakin. Boleh jadi karena memang motornya masih baru dan butuh set-up alias pengaturan yang lebih baik. Disebut bahwa input Marquez ini berlangsung ketika Bautista sudah menandatangani kontrak.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Libur MotoGP Menguntungkan Dirinya, Ini Pengakuannya…

koizumi

“Marquez tidak merekomendasikan Honda, namun saya tidak perlu dia meyakinkan saya, dia benar-benar sudah mencoba motor dan saya bertanyak kepadanya tentang perasaan yang dirasakannya, namun ini terjadi setelah saya sudah memutuskan bergabung dengan Honda, “terang Bautista.

Lebih lanjut, Bautista yang sudah menjajalnya saat seri perdana WorldSBK Australia memberikan komentar bahwa memang ketika bicara perfoma CBR1000RR-R belum maksimal. Masih butuh proses lebih lanjut.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Dan Adiknya Sumbang Peralatan Medis Untuk Korban Virus Corona

“Mesinnya kuat, tetapi kami harus memperbaiki banyak aspek. Proyek ini baru, motornya juga baru dan timnya juga baru. Sayangnya, tidak dapat bekerja saat ini namun saya percaya dapat mencapai level yang lebih baik, “tambah Bautista. BB1

Facebook Comments

You May Also Like