Racing Start Hadirkan Tas Serbaguna, Fashionable Buat Anak Muda, Hanya Rp. 150 Ribu !

Beritabalap.com-Produk apparel Racing Start Indonesia memang tiada duanya. Terus berinovasi demi memuaskan konsumennya. Kali ini Racing Start memperkenalkan tas serbaguna yang sangat cocok bagi anak-anak muda ataupun yang tua. Pokokke cocok untuk semua kalangan dan usia. Dijamin anda terpuaskan !

Tas Racing-Start yang desainnya atraktif dijamin menunjang perfoma anda

“Desainnya sangat simpel dengan beberapa ruang penyimpanan barang dan memberi kesan elegan. Talinya juga bisa disetel sesuai keinginan. Mau dibawa model apa saja, silahkan, “ujar Ridho Kasani selaku pemilik merk-dagang Racing-Start yang setia hadir di event-event balap bergengsi.

Pastinya bicara material dijamin berkualitas alias daya tahannya lama. Alhasil, tidak perlu diragukan lagi ya ! Jangan lupa, sebagai bukti kualitas yang ditawarkan, maka produk apparel Racing Start mensupport tim dragbike papan atas nasional. Diantaranya RCB1 She asal Bandung, juga YB55 dari Boyolali, Metamorfosis Kediri dan YPM55 Militan dari Malang. Yang lain, masih jalan di tempat. Belum berani !

koizumi
Asyik untuk dibawa jalan-jalan kemanapun

Ada beberapa pilihan warna menarik dan pastinya dengan harga yang bersahabat. Soal opsi kombinasi kelir tas, fotonya ada dibawah berita ini. Bagaimana dengan harga ? Hanya Rp. 150 ribu saja, anda siap tampil lebih stylish dan praktis di perjalanan. Bagi yang tertarik silahkan hubungi admin Racing Start yang alamat atau nomor hapenya ada dibawah tulisan ini ya. Tepatnya di area paling bawah setelah foto pilihan tas. one”s

 

Facebook Comments

You May Also Like