Jack Miller Pesimis Kontraknya Diperpanjang Karena Ada Politik di Ducati

BeritaBalap.com-Menarik mencermati pengakuan langsung dan kritis Jack Miller (Ducati Lenovo) yang belum juga melakukan pembicaraan untuk perpanjangan kontraknya (2023). Belum jelas.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Masalah Serius Dirinya Hingga Tidak Maksimal Di Austin

Terlebih ditengah isu kuat bahwa manajemen Ducati lebih memprioritaskan dua gacoan mudanya, Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing). Ini dua petarung muda yang sama-sama berusia 24 tahun.

koizumi

Makin keras, Jack Miller menyebut ada nuansa politik untuk penentuan kebijakan ini. Bahkan ditegaskanyannya, ada orang-orang yang kemudian berpaling atau tidak membelanya lagi.

“Dari manajemen Ducati, saya belum mendapat sinyal tentang pembaruan kontrak. Tapi apa yang harus saya lakukan ?, “ucap Jack Miller yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dikembalikan Ke Tim Satelit Ducati (2023) ? Ini Responnya..

“Saya tahu betul bahwa di belakang tempat ini, ada banyak politik. Saya tahu bahwa banyak orang akan berpaling dari saya dan tidak masalah untuk mencari pekerjaan, ”tambah Jack Miller yang pernah di tim Pramac Racing (2019-2022).

Dalam sebuah kesempatan, Jack Miller yang berusia 27 tahun mengatakan bahwa tidak masalahnya bagi dirinya jika harus dikembalikan ke tim Pramac Racing. Baginya samimawon alias sama saja.

“Soal kembali ke Pramac ? Itu tidak akan membuat perbedaan bagi saya. Saya berada di tempat yang saya inginkan, saya menjalani mimpi saya, dan apakah sepeda motor itu baik atau buruk, mereka menggunakan bagian yang sama, jadi sejauh yang saya ketahui tidak akan ada bedanya,  “tukas Jack Miller yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like