Giannantonio Tidak Masuk Daftar ! Hanya 2 Rider Incaran Tim VR46 Gantikan Marini ?

BeritaBalap.com-Ternyata Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) tidak masuk daftar pembalap yang dilirik tim VR46. Maksudnya untuk formasi tim MotoGP 2024. Dalam hal ini untuk menggantikan Luca Marini yang dikabarkan akan pindah ke tim Repsol Honda dengan durasi kontrak 2 tahun (2024-2025).

BACA (JUGA) : Mulai Januari Tahun 2024 Timnya Rossi Bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Bos tim VR46 Alessio Salucci mengaku bahwa mereka lebih mengincar pembalap muda dari level Moto2. Siapa saja nama-nama yang masuk radar tim milik The Doctor ini ?

koizumi

Muncul 2 nama yang menonjol adalah Fermin Aldeguer yang menjadi prioritas dan juga nama Tony Arbolino. Aldeguer memang masih berusia 18 tahun dan sukses meraih podium juara dalam 3 seri Moto2 terakhir (Thailand, Malaysia, Qatar). Saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Team Order Di Tim Ducati Agar Pecco Raih Juara Dunia Di Valencia ?

“Berbicara tentang tim saya, yang pasti opsi pertama (untuk menggantikan Marini, sayangnya bagi Fabio di Giannantonio. Kami menginginkan pembalap muda dari Moto2 tetapi sekarang kami memiliki 2 atau 3 nama dan dalam beberapa hari kedepan, kami akan memutuskannya. ”

“Ketika kami kehilangan 1 pembalap seperti Marini di bulan November, maka kami harus pergi ke Moto2 dan yang pasti kami harus membayar sejumlah uang untuk melepaskan pembalap Moto2. Kita akan lihat apa yang terjadi. Kami telah membahas tidak hanya Aldeguer tetapi juga tim lain dan kami pasti harus membayar sesuatu. Tapi ini pekerjaan kami, olahraga kami, ”ujar Alessio Salucci selaku direktur tim Mooney VR46 Racing Team yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Giannantonio Tidak Punya Tim MotoGP 2024 ? Apa Respon Ducati ? Mau Menolongkah ?

Oh ya, pertanyaannya apakah Arbolino adalah salah satu pembalap lainnya yang diincar, Salucci menjawab : “Saya suka Tony Arbolino. Dia sangat bagus, sangat muda. Dia orang Italia. Yang pasti dia juga salah satu namanya. Tapi bukan hanya Tony, bukan hanya Fermin. Kami memiliki beberapa lainnya yang sangat cepat yang saya suka. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan, ”tambah Alessio Salucci yang akrab disebut Uccio. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like