Rafid Topan Belum Punya Tim Balap AP250 (ARRC 2020) ?

BeritaBalap.com-Nasib pembalap Rafid Topan untuk balap Asia Production 250 (AP250) belum jelas. Belum ada konfirmasi resmi. Tahun lalu Topan, sapaan akrabnya membela tim Bike Corner SYS KYT Racing Team. Hasil akhir, posisi ke-8 dalam klasemen AP250 (ARRC 2019)

“Belum ada keputusan, Mas untuk tahun ini. Sponsor belum ada yang pasti, “tukas Rafid Topan saat berkomunikasi dengan penulis. Jadi kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.

Sebelumnya memang Rafid Topan diberitakan akan berkolaborasi dengan PARD (Putra Anugrah Racing Division) dan Haji Rusdi Masse untuk balap Asia. Foto mereka menghiasi berbagai media balap nasional.

Tetapi belum ada perkembangan signifikan. Terlebih Haji Rusdi Masse jelas dan tegas fokus untuk kembali membangkitkan balap kejurnas motorsport dalam titel IMS 2020 Sentul.

Semoga ada perkembangan lebih baik ya. Tapi, tes pramusim akan berlangsung awal Maret ini loh. Kan masih ada 2 minggu. Tapi, ada isu juga Topan menanyakan sesuatu ke sebuah tim (lain) untuk dapat bergabung tim tersebut dalam balap AP250. Tapi itu rumor ya. Semoga ada kabar kepastiannya. BB1

Klasemen Akhir AP250 (ARRC 2019) :

Facebook Comments

You May Also Like