Rossi Balik Lagi ke Ducati (2021) ? Ini Komentar Bos Besar “Domenicali”


BeritaBalap.com-Terlepas dari konteks bahwa Yamaha memberikan tempat bagi Valentino Rossi untuk bergabung di tim satelit Petronas Yamaha SRT (2021), namun VR46 belum menentukan masa depannya. Apakah pensiun ataupun berlanjut. Jika berlanjut pun belum jelas. Banyak pilihan yang menaunginya.

Termasuk prediksi kembali ke Ducati ataupun pasukan satelit Ducati. Semua masih berproses. Yang pasti, Rossi pernah bersama pabrikan asal Italia tersebut selama 2 tahun. Itu berakhir tahun 2012.

BACA (JUGA) : Akibat Michelin Baru, Ducati Akan Bawa Swingarm Anyar Di Test Qatar


Lebih lanjut, bagaimana komentar bos besar Ducati, Claudio Domenicali tentang kemungkinan tersebut ? Apakah terbuka atau memang tidak ? Ternyata, pemikiran Ducati tidak sampai kesana. Bahkan disebut dengan kata hipotesis atau dugaan sementara yang imajinatif atau berkhayal. Artinya memang tidak ataupun belum menuju kesana.

“Tampaknya bagi saya, itu sangat awal untuk berbicara tentang masa depan, juga karena hari ini kita fokus pada kejuaraan yang akan dimulai dari 8 Maret di Qatar. Memang benar bahwa kami melaju dengan baik, namun bagi saya tampaknya itu sebagai hipotesis yang agak tidak realistis saat ini, “tegas Domenicali yang juga CEO Ducati yang dilansir media Tuttomotoriweb.com. 

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Jujur Ada Pembicaraan Dengan Vinales, Sebut Pula Suzuki Tertarik !

Merek kami sangat baik dan set-up motor yang dibentuk oleh Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso sangat kompetitif. Jadi terlepas dari kompetisi yang ketat, kami merasa siap untuk bertarung. Meskipun dekat dengan Vale, hipotesis kembalinya ke tim, saya anggap imajinatif,  “tambah Domenicali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like