Rafid Topan Bergabung di Tim Honda Bethar ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap 2019 terus bergulir hingga saat ini. Tidak ada yang tidak mungkin ya. Ada saja sedikit celah alias tawaran, bisa langsung dinego. Siapa tahu ketemu dan sepakat dan kemudian bersama mengarungi bahtera di 2019. Suka dan duka dijalani. Hemmm… puitis amat ! He he he he..

Nah, informasi aktual ialah sehubungan Rafid Topan yang rencananya akan bergabung di tim Honda Bethar yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar). Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Ini belum fix 100 persen. Masih ada proses pembicaraan. Makanya disebut dengan kata “rencananya”. Paham ya sampai disini !

“Ya belum fix 100 persen. Masih ada benturan dengan produk sponsor dan nilai kontrak yang disepakati. Tapi memang sudah tidak jauh kesepakatannya, “ujar Irwan Afriadi selaku pemilik tim Honda Bethar yang pastinya dikawal mekanik yang setia sejak doi balapan mobil, yaitu Syukra Tuhasa.

koizumi

Oh ya, penulis saat Jumat malam ngobrol ngalor-ngidul atau diskusi panjang lebar ditelepon hingga durasi 2 jam 46 menit dengan Irwan Afriadi yang juga Caleg untuk Pileg 2019 dari Partai Nasdem. Beliau melanjutkan masa tugasnya saat ini yang sudah anggota legislatif di DPRD Sumbar.

Soal diskusinya, lumayan buat tukar pikiran dan tambah-tambah pengetahuan. Kita kembali ke bahasan awal menyangkut Rafid Topan. Apa saja agenda balap yang direncanakan nantinya ? Yang pasti, fokus di pentas balap paling bergengsi di level nasional.

“Planningnya untuk Rafid Topan adalah main di Kejurnas IRS dan One Prix jika memang jadi, “tambah Irwan Afriadi yang notabene timnya juga konsen di Motoprix 2019 region Jawa dengan formasi 3 petarung. Yang pasti pula, pasukan Honda Bethar makin serius berkompetisi di tanah Jawa.

Infonya pula, mereka sudah menentukan basecamp di Sleman Yogyakarta. Lebih tepatnya, sebelah utara Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Lebih detailnya lagi, dekat bengkelnya tuner senior Yogyakarta, Bangkit “tholey” Kristanto. Oke siap, kita nanti main kesana ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like