Ini Jawaban Tegas Bos Tim Yamaha Soal Alasan Sulitnya Rossi Raih Juara Dunia ke-10

BeritaBalap.com-Valentino Rossi makin bergairah setelah podium ke-3 saat MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu lalu (26 Juli). Ini podium setelah 15 bulan puasa ya. Pastinya, pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut tetap memiliki kans untuk meraih juara dunia ke-10 kalinya.

Segala sesuatunya bisa terjadi di dunia balap. Nah, konteks ini yang kemudian ditanggapin bos tim Yamaha, Lin Jarvis. Dijawab tegas dan jujur, bahwa sulit bagi VR46 untuk mewujudkan hal tersebut. Terutama menghadapi para racer-racer muda seperti Fabio Quartararo ataupun Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : MotoGP 2020 Tambah Seri Di Portimao Portugal ?

koizumi

Itu contoh dari tim Yamaha sendiri, belum tim pabrikan lain. “Setelah dua balapan, semua pembalap terbaik dapat memperjuangkan gelar juara. Olahraga ini membawa peristiwa tak terduga dan berbahaya. Apapun bisa terjadi, “tutur Lin Jarvis selaku manajer tim Monster Energy Yamaha.

BACA (JUGA) : Joan Mir Makin Jos, Tetapi Sebut Jarang Komunikasi Sama Alex Rins, Kenapa ?

“Tidak akan mudah untuk Valentino Rossi, terutama mengingat konsistensi Fabio dan Maverick. Valentino tentu memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia. Tetapi saya menekankan, bahwa tidak akan mudah melawan beberapa pembalap top berusia muda dan andal, “tambah Lin Jarvis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like