Jorge Martin Sebut Musim Ini Terbaik dan Terburuk Dalam Karirnya

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) mengeluarkan pernyataan menarik. Bahwa musim MotoGP 2021 ini adalah yang terbaik dan terburuk sepanjang karir balapnya.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Tidak Hanya Sebut Quartararo Sebagai Pesaing Beratnya 2022, Siapa Lagi ?

Jadi dua-duanya ya. Terbaik dan terburuk. Terbaik karena dapat meraih podium juara dan berlanjut merenggut rookie atau pendatang baru terbaik.

koizumi

Nah, yang diklaim terburuk karena pembalap asal Spanyol ini sempat mengalami cedera serius hingga harus absen beberapa seri. Insiden itu terjadi dalam sesi latihan bebas di Portimao Portugal. Bahkan disebut Jorge Martin, cedera yang dialaminya hampir membuat dirinya pensiun balap.

BACA (JUGA) : IMI Italia Ultah Ke-110 Tahun, Berikut Pembalap Top Yang Dapat Penghargaan

“Saya pikir ini adalah musim terbaik dan terburuk dalam hidup saya. Memenangkan MotoGP adalah pencapaian terbaik saya, tetapi cedera juga terburuk saya, jadi perasaan campur aduk. Tapi saya senang dengan penampilan saya, “terang Jorge Martin yang juga juara dunia Moto3 tahun 2018.

“Saya masih mengalami masalah di beberapa tempat di tubuh saya. Sudah cukup sulit sejak Assen, tetapi saya sudah mencoba menghadapi situasi itu, menghindari rasa sakit dengan obat penghilang rasa sakit, dan melakukan banyak terapi. Ini semakin baik dan lebih baik, jadi saya berharap semuanya akan baik-baik saja untuk tahun depan, ”tambah Jorge Martin yang dalam waktu dekat akan melakukan operasi untuk melepas pen pada beberapa bagian tubuhnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like