Rahasia Marulli Terkuak ! Strategi Dahsyat Bikin Heboh Sesi Kualifikasi Expert Final Motoprix Sentul

BeritaBalap.com- Marulli, joki andalan tim Suhandi Padang 88, memimpin dalam sesi kualifikasi kelas Expert Final Motoprix Sentul pada 2 Desember 2023.

Rupanya, ada trik dan strategi misterius yang berhasil diterapkan Marulli pada ban motornya.

Jangan bayangkan Marulli asal gaspol dari awal. Ia memainkan permainan cerdas dengan penggunaan kompon ban yang bikin lawan-lawannya tertinggal jauh.

koizumi

Penulis beruntung bisa bertemu langsung dengan Marulli di Sentul International Karting Circuit, dan inilah yang ia ungkapkan, “Saya gaspoll dari awal, kompon ban tetap prima dan enggak licin. Dalam cuaca panas tadi, 10 lap saja udah bikin sulit cari best time, loh!”

Sekedar cuaca panas? Marulli punya cerita lain. Cuaca panas bukan hanya berdampak pada kompon ban, tapi juga memengaruhi tekanan angin ban, bro! Marulli menghadapi tantangan ini dengan kepiawaian luar biasa.

“Tekanan angin ban naik turun, sempat mentok di 54,4. Singgah sebentar di pit, minta dikurangi, dan langsung saya gaspoll. Beruntung, best timenya datang di 2 lap setelah pit in,” serunya.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Grand Final Indonesia Motoprix 2023 (2 Des)

Siapa sangka, di balik performa gaspoll Marulli, ada cerita seru dan trik keren yang membuatnya unggul di Motoprix Sentul. Oh iya, akhirnya doi bisa dapat time 54.357 detik tuh guys! Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like