Indonesia Raya Berkumandang ! Rider Tim LFN HP969 M Robby ‘Sakera’ Jawara UB150 ARRC 2023 Thailand

BeritaBalap.com-Mantap sekali perjuangan rider tim LFN HP969 Indonesia Racing Team M Robby ‘Sakera’ yang berhasil meriah podium juara dalam race awal (1) kelas UB150 gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Sirkuit Buriram Thailand, Sabtu (2 Desember).

BACA (JUGA) : Ramai Regulasi Baru AP250 ARRC 2024 Ijinkan R3 Dan ZX25RR, Isu AHRT Mundur ?

Pembalap asal Madura Jawa Timur tampak lebih tenang di lap-lap awal. Berupaya bermain safety dahulu sambil mengatur strategi berperang. Intinya, tidak langsung bernafsu. Namun memang tetap menjaga ritme agar tidak tertinggal dari barisan depan.

koizumi

Hingga dalam hitungan 2 lap terakhir, M Robby ‘Sakera’ tampil all out. Maksudnya lebih berani dalam mengumbar top speed pacuan MX Kingnya yang diback-up mekanik senior Om Hawadis ataupun dalam momen mengulur titik pengereman.

M Robby merasa pede dengan traksi bannya hingga berani bermanuver di tikungan terakhir lintasan Buriram. Anyway, disini area yang paling menentukan karena langsung berhadapan dengan garis finish.

Podium terbaik diraih dan pastinya tangis keharuan hadir diantara Om Hawadis, juga Faiz selaku manager tim dan Gustomo selaku manajer lapangan, termasuk semua kru dari tim milik Haji Putra Rizky ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like