Persiapan Yang Baik Romain Febvre Menghadapi MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Kroser andalan Kawasaki, Romain Febvre mendapat persiapan yang baik menghadapi MXGP 2021 Rusia yang akan berlangsung akhir pekan ini, MInggu 13 Juni mendatang. Kroser asal Prancis ini menunjukan performa yang kuat pada gelaran motocross yang berlangsung di Ernee, Prancis (6/6) lalu.

BACA JUGA : Romain Febvre Rayakan Kemenangan Pertamanya Di Ajang MXGP 2020

Terutama pada race ke-2 dimana kroser berusia 29 tahun ini menempel ketat sepanjang jalannya balap sang pemenang Jeffrey Herlings dari tim Red Bull KTM. “Saya senang dengan akhir pekan ini. Cuaca kami bagus dan lerengnya dipersiapkan dengan baik. Kami tahu itu, itulah mengapa kami datang ke Ernee,” kata Romain Febvre.


Meskipun pada race pertama Romian Febvre hasilnya tak sebaik pada race kedua dan harus finish dibelakang Jeremy Seewer (Yamaha) diurutan pertama dan Herlings diposisi ke-2. “Di race pertama, roda belakang saya terlalu berputar di awal dan saya berada di P6. Tapi kecepatannya bagus, saya mencoba mengejar Herlings dan pada akhirnya mendekati barisan depan,” bilang Romain Febvre.

BACA JUGA : Kawasaki Resmi Rekrut Krosernya Yamaha Romain Febvre (MXGP 2020)

Lebih lanjut Romain Febrve mengatakan tentang persiapannya yang sangat baik untuk berlaga di MXGP 2021 Rusia. “Saya siap dan berani mengatakan bahwa saya tidak pernah mempersiapkan diri sebaik ini”, pungkas peraih juara dunia MXGP tahun 2015 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like