Bastianini Hanya Mau Mengalah Dari Pecco Saat Tersisa 2 Seri dan Tidak Punya Harapan Juara Dunia

BeritaBalap.com-Ternyata apa yang dilakukan Enea Bastianini yang tidak mau mengalah dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) seperti di seri Aragon Spanyol, adalah mendapat dukungan dari pemilik tim, Nadia Gresini.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Motegi Jepang Minggu Ini (Dalam WIB)

Bahwa menurut janda mendiang Fausto Gresini tersebut, mereka mau mengalah dengan Pecco jika memang masih tersisa 2 putaran dan tidak lagi memiliki potensi juara dunia. Ini pendapat Nadia Gresini ya.

koizumi

BACA (JUGA) : Bastianini Yang Bengal Karena Tetap Nekad Ingin Menang Kalahkan Pecco

“Jika kami memiliki 2 putaran tersisa dan tidak ada lagi peluang untuk memenangkan juara dunia, maka pada saat itu kami akan membantu. Itu sudut pandang saya, tapi saya tidak tahu kalau Ducati juga demikian, ”tegas Nadia Gresini yang mengaku tidak akan hadir dalam seri Motegi Jepang karena memang perjalanan yang relatif jauh dan fokus mengurusi anaknya.

BACA (JUGA) : Ducati Putuskan 4 Rider Saja Pakai GP23 Tahun Depan, Selebihnya Wajib GP22

Adapun posisi Bastianini saat ini ada di urutan ke-4 dalam klasemen sementara. Itu berjarak 48 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin klasemen sementara. Kalau Pecco dengan gap 10 poin.

Putaran MotoGP 2022 masih tersisa 5 seri lagi (Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia Spanyol). Artinya masih terdapat 125 poin yang diperebutkan. BB1 

Hasil MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like