Standing Poin Kejurnas Slalom 2022 Hingga Putaran 4

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 hingga putaran 4 yang beberapa waktu lalu telah sukses dipentaskan disirkuit NP Terminal Pasir Hayam (Jebrod), Cianjur, Jabar (17/9) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri 4 Cianjur

Addyek RG dari Banteng Motorsport sementara memimpin dikelas A dengan torehan 72 poin. Duo peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yakni Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra menempel diurutan ke-2 dan ke-3 dengan mengumplkan 64 poin dan 55 poin.

BACA JUGA : Ribuan Penonton Padati Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri Ke-4 Cianjur

Sedangkan dikelas F Trio TGRI, Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra mendominasi pemuncak klasemen dengan memperoleh pundi poin sebanyak 90, 86 dan 68. Adrian Septianto dari HTJRT memimpin kelas B dengan 88 poin yang diikuti Rivaldi Febriadi (Banteng Motosport) dengan 56 poin.

BACA JUGA : Champiro SX2 & Champiro GTX Pro Antar Anjasara Wahyu ‘Brace’ Gelar Juara Di Kejurnas Slalom 2022 Cianjur

Ratu slalom Indonesia, Alinka Hardianti yang tampil sempurna hingga putaran ke-4 memimpin kelas wanita dengan 100 poin. Sedangkan Kezhia Venda Salsabila dan AS Dewi menguntit dibelakang Alinka dengan torehan 80 dan 53 poin.

Bagaimana dengan kelas-kelas lainnya? Biar enggak penasaran, langsung saja pantau dibawah ini standing poin Kejurnas Slalom 2022 hingga putaran 4 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like