Raih Gold Champion WOW Brand 300, Yamalube Oil Terbukti Paling Dianjurkan Buat Konsumen

BeritaBalap.com-Yamaha, khususnya produk Yamalube Oil sukses meraih predikat Gold pada kategori Motorcycle Lubricant alias terbaik untuk kategori oli pelumasan motor. Itu dalam anugerah penghargaan WOW Brand 300 sebagai gelaran tahunan Indonesia WOW Brand Festive Day yang diadakan oleh MarkPlus, Inc, pada bulan Maret 2019 ini di Jakarta.

Yamalube Oil  masuk daftar brand yang paling direkomendasikan oleh konsumen dan dengan status Gold artinya menjadi brand paling direkomendasikan di sektor industrinya.

Lebih lanjut dipahami, Yamalube adalah salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Terdiri dari produk yang lengkap dari oli sampai perawatan. Yamalube memiliki 19 jenis produk.

koizumi

Menggunakan teknologi XPEED, Yamalube mendukung sepeda motor untuk performa maksimal dan proteksi untuk mesin, menjaga komponen mesin tetap bersih, stabilitas dan mampu mempertahankan kekentalan, mendukung keiritan, ramah lingkungan dan tahan lama.

”Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mengapresiasi Yamaha dengan penghargaan buat Yamalube Oil. Ini merupakan salah satu bukti produk kami menjadi favorit konsumen. Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang berkualitas seperti Yamalube Oil ini yang dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). BB1

Facebook Comments

You May Also Like