Andika Pratama Makin Bersemangat Ukir Prestasi Setelah Mendapatkan Penghargaan Phol’s Series 2019 Award

BeritaBalap.com- Dorongan semangat untuk mengukir prestasi bisa didapatkan seseorang dari berbagai macam faktor. Ini sehubungan motivasi. Seperti halnya Andika Pratama yang semakin bersemangat mengukir prestasi setelah mendapatkan penghargaan Phol’s Series 2019 Award (19/1) lalu.

Berlokasi di Pabrik Badjoe yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.573, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, bocah yang masih duduk dikelas 1 SD ini meraih penghargaan crosser cilik bertalenta di ajang kejuaraan Grasstrack dan Motocross Phol’s Series 2019.

Ini istimewanya hajatan balap garuk tanah persembahan  Phol’s Organizer yang sangat perduli terhadap para crosser dan grasstracker. Ada perasaan untuk berempati dengan memberikan apresiasi.

Andika Pratama (paling kiri) saat menerima penghargaan crosser cilik bertalenta Phol’s Series 2019 Award

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada anak saya yang tahun lalu turun di kelas SE 50cc. Ini menjadi semangat tersendiri bagi anak saya untuk mengukir prestasi yang lebih membanggakan untuk kedepannya,” bilang Yadi dan Yansri orang tua pembalap cilik yang bernomor start #14 ini.

BACA JUGA : Phol’s Series 2019 Award : Apresiasi Maksimal Untuk Pembalap Garuk Tanah, Ini Dia Para Penerimanya

Sekedar informasi, Andika Pratama sempat vakum balap di tahun 2018 karena mengalami cedera. Pulih dari cedera di tahun 2019, Andika Pratama kembali bangkit dan terlihat aktif mengikuti gelaran motocross di wilayah Jabar dan sekitarnya.

Oh ya, pada kesempatan ini, Ataqua yang digawangi oleh Yadi dan Yansri juga mendapatkan penghargaan atas partisipasinya turut memberikan support di ajang Phol’s Series 2019. Wow.. mantap euy !

Andika Pratama bersama kedua orang tuanya Yadi dan Yansri

“Harapannya untuk tahun 2020 ini, Andika yang akan bertarung dikelas SE 65cc Novice dan akan membela nama Sumedang di kejuaraan Motocross Jawa Barat dan Kejuaraan Motocross nasional bisa membawa hasil maksimal dan membanggakan kami selaku orang tua,” pungkas Yadi dan Yansri penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like