Apakah Bima Octavianus Fokus Balap Ex Rider 2022 ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermari sepak-terjang Bima Octavianus yang mencoba untuk bersaing dalam kompetisi balap Ex Rider dengan pacuan bebek std 2 tak s/d 116 cc. Pembalap era tahun 90-an hingga 2000-an tampil beberapa kali dalam event di Jawa Tengah dengan dukungan motor F1ZR by Indiel Management.

BACA (JUGA) : Bima Octavianus Ungkap Agenda Balap 2022 Puteranya Valera Octavianus (9 Tahun)

Lebih lanjut, apakah pembalap yang begitu perkasa di era awal Underbone 2 Tak (Kejurnas Road Race 1995) akan kembali turun balapan ? Oh ya, pertanyaan kritisnya, kenapa tidak juara seperti saat masih aktif balapan ?

koizumi

“Kemungkinannya, saya bisa turun lagi balap Ex Rider, “tukas Bima Octavianus yang pada awalnya saat on fire balapan membela tim pabrikan Suzuki, kemudian pindah Yamaha dan pernah juga di tim Honda. Pernah pula privateer tahun 2000-an dengan nama tim Johnson Tepepa mampu meraih juara nasional dan begitu dominan. Lengkap pokokke !

Gimana mau juara, Mas, kan saya jarang latihan. Langsung ikut race saja. Selama ini memang saya sibuk untuk mengawal anak saya Valera Octavianus latihan dan ikut event, “tambah Bima Octavianus yang pernah menggetarkan dunia balap Underbone 2 Tak nasional ketika Cagiva Stella by CMS Motorsport yang ditungganginya melibas semua pembalap tim pabrikan yang dipersenjatai RG Sport, F1ZR ataupun Honda Tena. Ini momen yang begitu sensasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like