Rakerprov IMI Jateng, Semarang : Evaluasi 2018, Jadual Padat 2019 Karena Pemilu

BeritaBalap.com-Memasuki pembuka tahun 2019, pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Tengah mengadakan agenda tahunan Rakerprov (Rapat Kerja Provinsi) yang dilaksanakan di The Bandungan Hotel & Convention, Kab. Semarang pada Hari Sabtu (2 Februari 2019).

BACA (JUGA) : Rakerprov IMI Jateng, Bandungan : Ada IMI Jateng Award, Siapa Saja Yang Menerima ?

Agenda tahunan sebagai langkah evaluasi kegiatan pada tahun 2018 dan untuk merumuskan program kerja di tahun 2019. Dalam Rakerprov IMI Jateng ini dihadiri oleh berbagai kalangan yang tergabung dan terdaftar didalamnya, seperti antara lain klub otomotif motor mobil, FOBM kabupaten serta klub event.

koizumi
Rakeprov IMI Jateng, evaluasi dan menyusun jadual 2019

Pastinya, semua evaluasi dilakukan untuk mendorong peningkatan kualitas program kerja menuju pemantapan eksistensi IMI Jawa Tengah sebagai sumber potensi prestasi melalui upaya memperbanyak kegiatan otomotif dari hobi maupun olahraga.

“Program kerja IMI Jateng pada tahun 2019 ini sangat memacu dan mendorong peningkatan kualitas dan menjadi lumbung  prestasi hingga lebih baik lagi. Dalam hal ini, melalui program kegiatan bidang olahraga terkait pembinaan dan pemantapan dalam jenjang altet olahraga otomotif,” jelas AKBP (Purn) H. Kadarusman selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jateng.

“Jadwal event, sudah kami sepakati dan berusaha terlaksana hingga pertengahan Maret sebelum Pemilu, dan baru kemudian terlaksana lagi bulan Juni. Jadi memang saat ini harus menata agenda yang lebih padat namun terbentur waktu. Semua akan tetap terselenggara untuk kemajuan otomotif di Jateng, ”tambah AKBP (Purn) H.Kadarusman.  YOU 

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Lengkap Balap Motor Tahun 2019 Di Jawa Tengah

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like