Rina Somay, Bilangnya Mau Stop Dragbike & Kerja Taiwan, Kenapa Balap lagi ? Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Dragster cantik asal Madiun, Jawa Timur, Rina Somay sepertinya akan kembali ke balap dragbike lagi. Kok bisa ? Katanya beberapa waktu lalu mau stop alias berhenti balap karena akan kerja di Taiwan selama 3 tahun.

Ini sudah banyak diberitakan berbagai media. Termasuk portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. Kok bisa balap lagi ? Apa rencana awal tersebut gagal ?

Konteks ini yang penulis gali langsung dan lebih mendalam dari Rina Somay yang sebetulnya bernama asli Rina Maya Kholida dan lahir di Madiun pada 11 Mei 1997. Ternyata banyak perubahan yang dijanjikan pada awalnya. Dan perubahan dari program Menristek dan Poltek tersebut, pastinya sangat memberatkan.

“Jadi rencana keberangkatan pada 28 Februari nanti diundur. Tidak ada kejelasan sampai kapan penundaannya, “sesal Rina Somay yang juga tampil dalam gelaran Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Juga ada perubahan dengan janji awalnya. Tiga tahun itu ternyata 1,5 tahunnya adalah magang, kemudian 1,5 tahun lagi kerja. Jadi saya harus siapkan juga uang saat magang tersebut. Yang repot lagi, kita harus siapkan uang untuk biata keberangkatan. Saya anak petani, Om. Kemungkinan berat untuk hal ini, “tambah Rina Somay yang mengaku sangat senang jika ada panitia seperti RTP Cup yang membuat kelas-kelas khusus wanita dengan hadiah juara umum. Jadi tidak seperti di Jateng yang membebaskan motor yang dipakai. BB1

Facebook Comments

You May Also Like