Ramadhan 2022 : IMI Jatim Kembali Berbagi !!

BeritaBalap.com – Sejak pandemi 2020 lalu, semua kegiatan ditiadakan dan dilarang, termasuk kegiatan rutin tahunan yang selalu dilakukan IMI Jatim pada bulan ramadhan. Absen nya 2 tahun lalu, di tahun 2022 ini IMI Jatim kembali adakan kegiatan IMI Jatim berbagi dengan warga kurang mampu di sekitar sekretariat IMI (20/4).

Setidaknya ada 50 orang warga sekitar sekretariat IMI Jatim yang menerima santunan untuk kegiatan bulan ramadhan kali ini, menurut Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim dirinya sudah merindukan suasana ramadhan dengan berbagi pada warga sekitar.

“Sudah rindu sekali, sasaran utamanya warga sekitar sekretariat IMI Jatim yang kurang mampu untuk mendapatkan santunan berupa sembako dan uang tunai,” ucap Bambang lega setelah bisa menggelar kembali acara rutin tahunan tersebut.

koizumi

Yap, Bambang sendiri memang lebih peduli dengan warga sekitar yang kurang mampu. Makanya sejak kepemimpinannya di IMI Jatim dirinya selalu mengadakan kegiatan berbagi.

BACA (JUGA) : Pelantikan IMI Jatim, Ini Harapan Bamsoet Untuk Ketua Terpilih

Bambang ‘Kapten’ Berharap Bisa Terus Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

“Alhamdulillah semua pengurus IMI Jatim hadir dan bisa merasakan aura ramadhan berbagi kembali di tahun ini, semoga bantuan dari kami bisa lebih bermanfaat di masa sekarang ini dan pandemi segera berakhir,” harap Bambang Kapten sapaan akrabnya.

Tidak hanya berbagi saja, kegiatan kemarin juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus IMI Jatim dengan anggota klub otomotif Surabaya.

“Ya hitung-hitung silaturahmi dengan pengurus, dan kebetulan ada beberapa klub otomotif hadir juga jadi makin lengkap silaturahminya,” tutup Bambang yang berniat meramaikan kembali balap motor Jawa Timur. CHR

Facebook Comments

You May Also Like