Vinales Merasa Lebih Nyaman di Aprilia Ketimbang Saat di Yamaha ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales mengaku lebih nyaman saat menjalani hari-harinya di tim Aprilia Racing. Tentu saja, konteks lebih nyaman ini ketika ia komparasi atau bandingkan saat masih bersama Yamaha.

BACA (JUGA) : Adik VR46 Luca Marini Akui Kelebihan Bobot 4-5 Kg Hingga Kalah Akselerasi Dan Top Speed

Faktanya memang kebersamaan Vinales dan Yamaha berakhir kurang baik (setelah 4,5 tahun, red) karena hubungan kerja yang diputus pada pertengahan musim 2021.

koizumi

Pembalap asal Spanyol ini merasa tidak puas dengan kinerja M1 dan kemudian mengekspresikan emosinya dengan cara yang dianggap kurang etis, ialah memainkan throttle gas yang dianggap membahayakan mesin. Dari sini muncul hukuman dari Yamaha.

BACA (JUGA) : Wow, Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Masih Kompetitif 5 Tahun Kedepan

“Saya menjadi jauh lebih santai. Saya hanya mencoba memahami tubuh saya dan memberinya cukup waktu untuk pulih. Saya lebih selektif dalam segala hal. Saya mulai lebih sedikit memikirkan masalah dan bekerja lebih banyak untuk terhubung dengan orang-orang sekitar. Saya banyak melihat diri saya, di dalam diri saya untuk menjadi baik dan sehat. Saat ini saya baik-baik saja, ”ucap Maverick Vinales yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Sebut Seri Portimao Penentuan Kualitas Ducati GP22, Kok Bisa ?

“Saya merasa sangat baik dengan semua orang di tim, kami berbicara tentang segalanya. Kami bekerja keras dan meningkatkan balapan demi balapan. Kemajuan akan segera datang, “tambah Maverick Vinales yang finish ke-10 di Austin dan itu lebih baik dari Aleix Espargaro (ke-11). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like